,

Saluran Televisi Ini Siapkan ‘Goblin’ Versi Indonesia?

Drama-drama asal negeri ginseng ini memang tak dapat dipungkiri miliki kualitas yang diatas rata-rata. Karena kesuksesan tersebut, terkadang beberapa sinetron asal negara kita, Indonesia memilih untuk membuat versi lokal dari drama-drama Korea yang populer.

Kali ini, ‘Goblin’ lah yang dikabarkan menjadi target untuk hal tersebut. Salah satu saluran televisi di Indonesia, Trans TV dikabarkan sedang dalam masa syuting untuk sinetron yang bertajuk ‘Malaikat Pelindung’ dan ditangani oleh MD Entertainment.

Pada sinetron tersebut, Bastian Steel tampak akan menjadi karakter yang mirip dengan Gong Yoo, sedangkan untuk pemeran karakter Lee Dong Wook, diisi oleh Bryan Andrew. Untuk pemeran utama wanitanya diperankan oleh Syifa Hadju.

Tentu saja hal ini menjadi perhatian para K-Popers, terlebih lagi yang memang sering menikmati drama-drama Korea Selatan. Seperti sebelumnya sinetron-sinetron asal Indonesia juga sempat mencoba membuat sinetron yang mirip dengan drama Korea Selatan seperti, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ yang dianggap menjiplak ‘You Who Came from the Star’, ataupun yang terbaru ‘Mermaid in Love’ yang dikatakan mirip dengan ‘Surplus Mermaid’.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai drama ‘Goblin’ versi lokal ini? (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MARVEL Future Fight Luncurkan Update Terbaru

Duh, seram! Ada bongkahan es besar mengambang di Kanada, dan berukuran lebih besar dari kapal Titanic, lho!