, ,

Saya Tidak Rela Ibu Tiri Anak-anak Saya Seperti Perempuan Ini

Jennifer Dunn kembali ramai dibicarakan.

Ia kini diisukan berpacaran dengan pengusaha properti Faisal Haris yang masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti dengan empat anak perempuan.

Hal ini terungkap dari salah satu foto Jennifer Dunn di media sosial.

Geram mendengar kabar tersebut, istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti pun angkat bicara.

Ia menyebut suaminya memang berselingkuh dengan Jennifer Dunn dan baru diketahuinya beberapa bulan terakhir.

“Ketika saya sudah cium perselingkuhan ini sejak Desember. Jadi saya sebetulnya sudah tutup mata, tutup telinga, ya sudah lah kita cerai aja, ‘resek banget sih kamu enggak mau berubah tetap berselingkuh tapi mau kami santai-santai aja’, enggak bisa dong,” ujar Sarita dilansir NOVA.id yang menelepon Sarita, Senin (22/5/2017).

Saat mengetahui perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah Jennifer Dunn, Sarita dan anak-anaknya tertawa sinis.

Sarita menganggap Jennifer Dunn tak lebih baik darinya.

Dalam wawancaranya dengan salah satu program infotainment ‘Obsesi’ Sarita juga mengungkapkan kekesalannya karena suaminya memilih perempuan yang tak pantas menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

“’Pacar kamu seperti ini, oh my god. Kenapa enggak cari yang lebih sholehah dari saya?’. Saya tidak rela ketika ibu tiri anak-anak saya seperti perempuan ini,” ungkapnya dalam wawacara tersebut.

Sarita dan anak-anaknya pun akhirnya mulai mengetahui siapa sosok dari Jennifer Dunn dari berbagai informasi yang tersedia di dunia maya.

“Setelah saya tahu perempuan ini siapa, saya kaget, saya dan anak-anak, kami menertawakan gitu, ‘haduh ternyata begini doang pacar kamu, ya sudah’, saya bikin lagi posting-posting untuk bikin malu suami saya memang,” ungkap Sarita.

Sarita juga mengatakan saat ini belum bercerai dari suaminya tersebut.

“Belum bercerai dan belum mengajukan, Haris setiap kali kita bersepakat cerai, tapi kemudian Haris bilang ‘pending dulu deh kalau mau gugat saya setelah lebaran saja’,” tutur Sarita.

sumber : posbelitung.com

Source : Detikarea

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Naik Haji, Pemuda Ini Jalan Kaki dari Pekalongan ke Arab Saudi!

Kisah Haru Nur Adabiah yang Tunggakan Biaya Sekolahnya Langsung Lunas Usai Curhat di Medsos