• ,

    Daripada Saat Ulang Tahun, Cowokmu Lebih Senang Dikasih Hadiah Saat di 10 Momen Ini

    Sejatinya, cowok juga hampir sama dengan cewek; suka dikasih kejutan. Ya, walau sikap mereka lebih cool dan nggak begitu kelihatan, tetap saja persembahan kecil seringkali mereka butuhkan. Kamu sebagai pasangannya pun harusnya peka di momen-momen apa saja yang sekiranya pas untuk memberikan kejutan, selain di hari ulang tahunnya. Well, yuk jadi cewek yang lebih peka […]

  • ,

    Hey Para Cowok, Inilah yang Terjadi Jika Kamu Terbiasa Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana!

    Berbeda dengan para cewek yang terbiasa memasukan dompet ke dalam tas atau hanya menentengnya saat bepergian, cowok hanya akan menaruh dompet di saku celana belakangnya. Para cowok ini nggak mau repot, menurut mereka, saku celana belakang sudah jadi tempat yang paling strategis untuk menaruh dompet agar mudah mengambilnya. Di sisi lain, posisi dompet yang bertepatan […]

  • ,

    Luluhkan Hati Calon Mertua Itu Gampang Kok. Bawain Saja 8 Makanan Ini!

    Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, hatimu pasti selalu diliputi kebahagiaan. Entah bahagia karena intensitas bertemu setiap hari, atau kalian berdua memang sudah cocok dari segi pemikiran, khususnya dalam urusan hati. Tapi bukan cuma itu. Kebahagiaan yang sedang kalian miliki saat ini sudah selayaknya dibagi kepada mereka orang-orang terdekat; orang tua dan keluarga. Well, karena […]

  • ,

    11 Cara Bikin Surprise Ulang Tahun Pacar atau Anniversary yang Mesra dan Anti Mainstream

    Meski terkesan sederhana, memberikan kejutan ke orang-orang tersayang itu butuh persiapan matang. Kamu bahkan perlu rencana tersendiri seperti pura-pura nggak tahu apa-apa saat mendekati hari H. Atau, kamu rela mengerahkan teman-temanmu untuk membantu menyiapkan properti atau makanan penyambutan, jika ada. Oleh karena itu, untuk mewujudkan surprise hari ulang tahun maupun anniversary, kamu nggak boleh setengah-setengah […]

  • ,

    Mumpung Masih Muda, Ada Baiknya Para Cowok Melakukan 8 Trik Ini Buat Menjaga Kesuburannya

    Kenapa sih kita harus membicarakan soal sperma? Oke, mungkin akan jadi aneh ketika sperma ini nggak ada gunanya bagi kelangsungan hidup manusia. Tapi masalahnya, sperma menjadi salah satu faktor penting untuk menghasilkan keturunan saat kamu siap nanti. Jadi, pembahasan mengenai sperma ini seolah menjadi kebutuhan tersendiri. Berdasarkan hasil penelitian yang dilansir dalam Mayo Clinic, dikatakan […]