,

Selebritis Berwajah Mirip Bagaikan Kembar Identik

Manusia di dunia ini memang diciptakan beraneka rupa dan bentuk, dan siapa sangka banyak orang yang sama sekali tidak memiliki hubungan sedarah tapi wajah mereka begitu mirip sekali, bagai buah Jambu Bol dibelah dua, kira-kira begitulah pepatah kuno bilang.

Dan kalau suatu hari nanti ada yang bilang wajah kamu mirip banget sama seseorang, misalkan cewek gebetan kamu yang bilang kamu mirip banget sama mantannya. Ya bersyukur aja deh daripada dibilang mirip sopirnya hehehe. Ok nyambung gak nyambung langsung saja kita garukk artikel tentang 10 selebritis berwajah mirip bagaikan kembar identik

1. Yuri dan Seo Hyun SNSD

Artis-artis korea memang terkenal dengan paras cantiknya yang hampir menyerupai satu sama lain, terutama para anggota girlband. Untuk kamu yang bukan pecinta K-pop tentu akan sangat kesulitan untuk membedakan satu sama lain dari para anggota girlband tersebut.

Di antara anggota-anggota girlband SNSD ada keunikan dua anggota girlband yang dikatakan paling mirip satu sama lain, yaitu Yuri dan Seo Hyun. Dua-duanya kebetulan adalah anggota dari girlband SNSD.

Coba kamu perhatikan secara seksama foto keduanya tentu kamu akan kesulitan untuk membedakan mana yang Yuri dan mana yang Seo Hyun. Apalagi jika keduanya sedang menggunakan gaya dan model penampilan yang sama, tentu akan semakin susah untuk dibedakan.

Tak salah jika para netizen menjuluki mereka sebagai selebritis kembar berwajah mirip paling cantik di SNSD. Oh iya selain Yuri dan Seo Hyun, sebenarnya masih ada lagi member SNSD yang mirip satu sama lain, contohnya Yoona dan Yuri, serta Jessica dan Taeyeon.

2. Kristen Stewart dan Teressa Palmer

Pasangan selebritis kedua yang memiliki kesamaan rupa atau wajah adalah Kristen Stewart dan Teressa Palmer. Siapa sangka aktris cantik pemeran Bella Swan dalam serial Twilight ini ternyata memiliki seorang “kembaran†asal Australia, yaitu Teressa Palmer.

Teressa Palmer adalah juga seorang aktris sekaligus model di Australia yang kini sudah memainkan beberapa judul film hollywood seperti Warm Bodies, I Am Number Four, dan lain sebagainya. Keduanya terlihat sangat mirip jika diperhatikan dengan seksama, yang membedakan mungkin dari segi warna kulit.

Karena Kristen Stewart memiliki kulit yang lebih putih dari Teressa Palmer. Namun secara keseluruhan apa bila keduanya disuruh untuk mengenakan gaun dan model rambut yang sama mungkin kamu juga akan kebingungan untuk membedakannya.

3. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood

Selain selebriti-selebriti wanita dunia, ada juga selebriti-selebriti ganteng dari kalangan pria. Pasangan selebriti pria berparas mirip tersebut adalah Daniel Radcliffe dan Elijah Wood. Kamu tentu sudah pernah menonton sekuel film Harry Potter dan juga Lord of The Ring.

Jika kamu perhatikan secara sekilas aktor utama dari kedua film tersebut terlihat sangat mirip. Ya, keduanya adalah Daniel Radcliffe dan Elijah Wood. Persepsi kemiripan antara keduanya semakin terlihat dari kesamaan genre serta karakter dalam film yang mereka mainkan.

4. Selena Gomez dan Lucy Hale

Muda, cantik, seksi dan sangat populer adalah beberapa hal yang melekat dalam diri kedua pasangan serupa tapi tak sama ini. Senyuman dan bentuk wajah dari kedua selebriti muda ini secara sekilas memang terlihat sama.

Meski usia keduanya terpaut hingga tiga tahun namun tidak mengurangi kemiripan paras cantik mereka. Yang membedakan antara keduanya mungkin karena Selena Gomez memiliki pipi yang lebih chubby dibandingkan dengan Lucy Hale.

5. Isla Fisher dan Amy Adams

Pasangan selebriti berwajah serupa tanpa memiliki hubungan saudara berikutnya adalah Amy Adams dan Isla Fisher. Dari segi usia keduanya memang tidak terpaut terlalu jauh, Amy Adams kini berusia 42 tahun sedangkan Isla Fisher berusia 40 tahun. Hal ini membuat kesamaan paras antara keduanya semakin sulit untuk dibedakan

Apalagi ditambah dengan kesamaan tema film serta karakter yang sering dimainkan oleh keduanya. Mereka memang dikenal biasa membintangi film-film yang bertema girly dan penuh dengan keceriaan. Saat melihat film-film mereka mungkin kamu akan kesulitan untuk menebak siapa yang memerankan film tersebut apakah Isla Fisher atau Amy Adams.

6. Natalie Portman dan Keira Knightley

Tak kalah cantik dan seksi dengan pasangan kembar Selena Gomez dan Lucy Hale. Kecantikan paras wajah yang dimiliki oleh Natalie Portman dan Keira Knightley sudah tentu bikin kita bingung, jika mereka tampil menggunakan pakaian yang sama. Sosok Natalie Portman mulai melambung namanya setelah memainkan judul-judul film terkenal seperti Star Wars dan juga V for Vendetta.

Sedangkan Keira Knightley lebih dikenal dari peran-perannya dalam film Pirates of the Caribbean, Bend It Like Beckham, dan juga Pride & Prejudice. Selain keduanya memiliki paras wajah yang serupa, keduanya juga memiliki prestasi yang juga mirip karena keduanya sama-sama pernah masuk ke dalam nominasi aktris terbaik dalam Academy Award.

7. Katy Perry dan Zooey Deschanel

Siapa yang tidak kenal dengan selebriti hollywood papan atas yang satu ini, Katy Perry. Ia memang telah mengeluarkan banyak single terkenal yang bahkan mendunia. Namun siapa yang menyangka, kalau ternyata ada juga seorang selebriti dunia yang memiliki wajah yang benar-bener persis dengannya, ia adalah Zooey Deschanel.

Berbeda dengan Katy Perry yang banyak berperan dalam film sebagai seorang pengisi suara tokoh animasi, Zooey Deschanel yang juga seorang penyanyi justru lebih dikenal setelah berperan dalam film All the Real Girls, Winter Passing, Bridge to Terabithia, dan beberapa judul film lainnya.

Paras keduanya terlihat serupa karena bentuk wajah keduanya yang membentuk huruf V dan raut wajah yang mirip dan kemiripan antara keduanya akan semakin nampak apabila keduanya sedang berpenampilan dengan model rambut yang sama yaitu model rambut berponi.

8. Henry Cavill dan Matt Bomer

Kalau kamu sudah pernah nonton film Superman, Man of Steel yang rilis pada 2013 lalu tentu kamu tahu siapa tokoh tampan dibalik kostum Superman tersebut. Ya, Henry Cavill. Aktor berkebangsaan Inggris ini memang mulai banyak dikenal luas oleh masyarakat dunia sejak memerankan tokoh Clark Kent dalam serial Superman yang terakhir beberapa tahun lalu.

Hingga film terakhirnya yang baru rilis beberapa bulan lalu yaitu Batman vs Superman: Dawn of Justice semakin melambungkan namanya. Aktor tampan ini rupanya memiliki seorang “kembaran†yang memiliki wajah yang mirip, yaitu Matt Bomer, seorang aktor asal Amerika yang juga pernah memainkan beberapa film terkenal seperti Sekuel Magic Mike, The Nice Guy, dan beberapa serial televisi ternama.

9. Jared Leto dan Jake Gyllenhaal

Secara tidak disadari kedua aktor tampan ini ternyata memiliki wajah yang mirip satu sama lain, ataukah mereka memang pria yang sama dalam dimensi waktu yang berbeda. Jika dilihat dari fisik kedua, Jared Leto dan Jake Gyllenhall memiliki alis yang tebal, hidung yang mancung, serta bentuk wajah yang sama.

Sedangkan dari segi kepribadian, keduanya memiliki kepribadian yang maskulin sehingga membuat keduanya tampak semakin mirip. Belum lagi apabila kedua-duanya sedang memelihara kumis dan brewok tipis, tampilan keduanya akan semakin terlihat serupa.

10. Ronan Keating dan Nicky Byrne

Jika sebelumnya ada pasangan anggota girlband yang memiliki paras serupa, di deretan terakhir dari selebriti dunia yang berparas mirip bagaikan kembar identik ini ada Ronan Keating dan Nicky Byrne. Keduanya adalah anggota boy band terkenal pada masanya, yaitu Westlife dan Boyzone.

Sama-sama berparas tampan, keduanya pun susah untuk dibedakan oleh orang-orang yang mungkin belum pernah melihat mereka sebelumnya. Dari bentuk muka, senyuman, dan lirikan mata genit keduanya memiliki kesamaan yang hampir tidak dapat dibedakan oleh para kaum hawa.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ngaku Penggemar K-drama? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Banget Nonton ‘Lucky Romance’

Video: ‘God Knows’, Saat Pertemuan yang Kebetulan Berujung pada Takdir Cinta