,

Shannon Pilih Masuk YG Entertainment Jika Dulu Menang di ‘K-Pop Star 6’

Shannon, penyanyi solo yang berada dibawah naungan MBK Entertainment ini baru saja melakukan pemotretan bersama salah satu majalah ternama, ‘International bnt’.

Disela pemotretan, Shannon melakukan wawancara bersama majalah tersebut. Ia membahas seputarnya kehidupannya sebagai seorang penyanyi. Shannon bercerita bahwa dirinya dulu sempat akan debut sebagai girl grup dan menjadi main vokal, akui dirinya serakah, Shannon memilih untuk debut sebagai penyanyi solo.

Penyanyi cantik kelahiran Inggris ini pun mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan agensi ini jika dirinya memenangkan program ‘K-Pop Star 6’ yang dimana dirinya sempat berpartisipasi.

“Jika aku menang (di ‘K-Pop Star 6’, aku akan memilih YG Entertainment. Melalui acara, aku dapat merasakan perhatian dan gaya musik trendi Yang Hyun Suk yang cocok denganku”, jelas Shannon yang menambahkan bahwa Ia sama sekali tak menyukai konsepnya saat ini karena lebih memilih konsep ‘tomboy’.

Saat ini, Shannon juga dikabarkan sedang mempersiapkan lagu terbarunya dengan konsep yang lebih manis dari sebelumnya dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anaknya Berpacaran dengan Adul, Jeffry Waworuntu Sempat Tidak Setuju

Ditawari Peran di ‘Age of Youth 2’, Park Hye Soo Lebih Pilih Main Film Bersama D.O EXO?