,

Siap-siap, Ini 5 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Februari

Genmuda – Mungkin banyak dari Kawan Muda yang masih belum bisa move on dari drama “Goblin” yang baru aja tamat pertengahan Januari. Namun kamu jangan terlalu lama berlarut-larut sama endingnya yang bikin baper. Soalnya di bulan Februari ini masih banyak kisah yang engga kalah seru.

Dan salah satu Drama Korea yang paling dinanti di bulan Februari adalah film “Tomorrow With You.” Sebagai pengganti Goblin, kisah ini bakal mempertemukan Lee Je Hoon dan Shin Min Ah sebagai dua pemeran utamanya.

Engga cuma itu aja, di bulan Februari bakal ada juga loh sejumlah idola K-Drama keren lainnya yang bakal menghibur Kawan Muda. Buat kamu yang pengen tau siapa aja idola tersebut, berikut ini Genmuda.com udah pilih dan rangkumin 5 drama korea yang bakal tayang selama bulan ini:

1. “Tomorrow With You”

(Sumber: Istimewa)

Drama pengganti “Goblin” ini bakal mulai tayang sejak tanggal 3 Februari di tvN, setiap hari Jumat dan Sabtu. Tayang dalam 16 episode, “Tomorrow With You” menceritakan soal time traveler bernama Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Doi punya penampilan kece, mapan, serta punya latar belakang pendidikan bergengsi. Sedangkan, Song Ma Rin (Shin Min Ah) adalah satu-satunya orang yang sulit ditakhlukin oleh Yoo Son Joon. Kenapa ya? Tonton aja sendiri. He-he.

2. “My Only Love Song”

(Sumber: Istimewa)

Kisah drama romantis berikutnya bisa kamu temuin di drama “My Only Love Song.” Diceritain kalo Song Soo Jung (Kong Seung Yeon) adalah seorang bintang terkenal yang sangat sombong dan cuma menilai orang berdasarkan materi. Tiba-tiba, doi kembali ke jaman Kerajaan Joseon dan bertemu dengan On Dal (Lee Jong Hyun), —seorang cowok baik hati yang rela melakukan apapun demi mendapatkan uang meski hidup susah.

Eniwei, baik Lee Jong Hyun dan Kong Seung Yeon sama-sama pernah terlibat dalam reality show “We Got Married” yang pernah ditayangkan di MBC TV tahun 2015. Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada tanggal resmi kapan drama korea ini akan mulai tayang.

3. “Strong Family”

(Sumber: Istimewa)

Di bulan penuh cinta ini ada juga drama komedi berjudul “Strong Family” yang bakal tayang pada 4 Februari 2017. Tayang dalam 20 episode, ceritanya Chun-Il (Park Hyuk Kwon) adalah suami dari Ra-Yeon (Park Sun Young) dan ayah dari Ik-Hee (Kim Ji Min). 

Dengan gaji kecil sebagai pegawai kantoran membuat Chun Il berusaha memutar otak buat membahagiakan keluarga kecilnya itu. Selain ketiga nama tersebut, drama korea ini juga diramein sama pemain lainnya seperti, Eom Hyo Seop, Park Hee Von, Kim Ki Ri dan Hoya.

4. “Romance Full of Life”

(Sumber: Istimewa)

Buat yang suka drama pendek, kamu masih bisa nonton drama “Romance Full of Life” yang ngegantiin drama “The Universe’s Star” di MBC. Tayang mulai 16 Februari hingga 2 Maret 2017, drama ini cuma punya tiga episode.

Ceritanya In Sung (Yoon Si Yoon) udah mengikuti ujian masuk sebagai anggota kepolisian selama empat tahun. Meski udah gagal 8 kali doi engga pernah nyerah, dan mencoba kerja sambilan sebagai “Experiment Full of Life.” Di sinilah doi akhirnya ketemu Wang So Ra (Jo Soo-Hyang) dan akhirnya saling jatuh cinta.

5. “Strong Woman Do Bong Soon”

(Sumber: Istimewa)

Hari-hari kamu di bulan ini juga bakalan makin ceria dengan kisah drama korea yang diperanin sama Park Bo Young dan Park Hyung Sik ini. Drama action komedi ini bakal mulai tayang pada tanggal 24 Februari di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu, untuk menggantikan slot drama “Solomon’s Perjury.”

Tayang dalam 16 episode, ceritanya Do Bong Soon adalah seorang cewek yang engga bisa tinggal diam saat banyak cowok bertindak semena-mena dengan cewek. Akhirnya doi berlatih buat dapetin kekuatan luar biasa. Pokoknya kocak deh gaes.

Source : genmuda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah 6 Hal yang Bisa Kamu Ambil dari Kemenangan Iris Mittenaere – Miss France yang Berhasil Jadi Miss Universe 2017

Danau Maracaibo, Kawasan Sejuta Petir yang Kandungan Minyaknya Tak Pernah Habis