,

Sleepy Sempat Tak Dibayar Saat Tampil Sebagai Rapper?

Dunia hiburan di Korea Selatan memang tak segemerlap dipenampilannya. Salah satu rapper ini mengakui bahwa dirinya sempat tak dibayar saat tampil dan hal yang Ia lakukan untuk menutupinya.

Pada tanggal 2 Mei kemarin, Sleepy hadir sebagai bintang tamu di ‘Cultwo Show’. Salah satu penggemar mengirimkannya pesan yang mengatakan bahwa Sleepy mirip seperti seorang model. Tanggapi hal tersebut, Sleepy yang mengaku juga sempat menjadi seorang model tersebut menceritakan masa lalunya.

“Dulu aku pernah tampil (sebagai seorang rapper) dan tak dibayar”, tutur Sleepy yang Ia lanjutkan, “Jadi aku secara pribadi menghubungi agensi model. Aku jadi dapat muncul di iklan kartu kredit karena mereka membutuhkan model yang tinggi dan kurus”.

Kini telah semakin dikenal, Sleepy juga sedikit membanggakan tentang popularitas yang perlahan Ia raih, “Ini memang tak terlalu lama, tapi aku sudah mendapatkan penggemar. Nama fanclubku adalah Sleeper,”

Sebelumnya Sleepy juga telah merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘Beautiful Life’ pada tanggal 27 April lalu. (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan Kaget Kalau Kamu Bisa Temui 8 Merek Indonesia Ini di Luar Negeri. Emang Populer Abis Sih!

Daftar Nama-Nama Artis yang Terlibat Narkoba Dalam 2 Tahun Terakhir