, , ,

Sudah Pamer di Sosial Media, Ternyata 5 Orang Ini Hanya Bertemu Seleb Gadungan

Bertemu dengan selebriti adalah sesuatu yang didamba-dambakan banyak orang. Melihat orang yang kita kagumi di layar kaca secara langsung tentu sebuah pengalaman berharga yang sering dibangga-banggakan banyak orang. Terlebih, dengan maraknya penggunaan sosial media, kita jadi lebih bebas untuk “pamer” ketika kita memiliki foto bersama seorang selebriti.

Tapi orang-orang di bawah ini tampaknya kurang beruntung. Mereka merasa bertemu dengan seorang seleb, namun sayang sekali seleb itu hanyalah seleb gadungan. Lucunya, mereka sudah berbangga-bangga di sosial media dengan memajang foto seleb “aspal” tersebut.

1. Ketemu Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah seorang selebriti yang belakangan ini sangat digemari oleh para remaja. Lagunya Thinking Out Loud dimainkan setiap hari di radio-radio dan menjadi playlist wajib untuk bagi anak muda jaman sekarang. Penggemar penyanyi pria berambut pirang ini tidak hanya para kaum hawa, namun juga pria.

Ketemu Ed Sheeran
Ketemu Ed Sheeran [ImageSource]

Sekelompok pria ini sedang berjalan-jalan dan bertemu dengan seorang pria berambut pirang dengan kemeja kotak-kotak. Rambut pirang dan kemeja kotak-kotak memang jadi ciri khas Ed Sheeran, namun orang dalam foto tersebut jelas-jelas bukan Ed. Tapi sekelompok pria tersebut tampaknya tidak begitu teliti. Mereka memutuskan untuk mengambil foto bersama Ed Sheeran yang tampak sedikit terlalu gemuk tersebut.

2. Jhonny Depp

Wanita mana yang tidak meleleh dengan aktor setampan Jhonny Depp. Pria yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni tersebut memang sudah sejak lama menjadi idola para kaum hawa. Depp juga berhasil mengencani banyak gadis-gadis tercantik di Hollywood, termasuk supermodel Kate Moss.

Jhonny Depp
Jhonny Depp [ImageSource]

Dua orang wanita berikut juga tampaknya fans berat dari pemeran Mad Hatter tersebut. Suatu malam, dia melihat seorang pria dengan rambut setengah gondrong dengan kacamata over-sized. Pria tersebut memang bergaya seperti Jhonny Depp, namun sudah jelas sekali itu bukan Depp yang asli. Namun kedua wanita tersebut sudah terlanjur jatuh cinta dan meminta foto bersama.

3. Bruno Mars

Siapa yang tidak kenal Bruno Mars? Cowok pelantun lagu Greenade yang sangat terkenal itu telah sukses menelurkan banyak lagu-lagu hits yang merajai tangga lagu di berbagai belahan negara. Tur dan konsernyapun selalu laris dikunjungi oleh para fans loyalnya.

Bruno Mars
Bruno Mars [ImageSource]

Suatu malam, seorang pria berambut keriting dan berkulit gelap ini makan di sebuah restoran. Dia hanyalah seorang pria biasa, tidak datang dari kalangan selebritas. Namun, seorang wanita menyangka bahwa dia adalah Bruno Mars. Wanita cantik itu juga meminta untuk foto bersama. Akhirnya, Bruno Mars KW inipun mengikuti kemauan wanita itu, tanpa menjelaskan bahwa dia bukanlah pelantun lagu Uptown Funk yang mahsyur itu.

4. Usher

Penyanyi RnB Usher dipuja oleh banyak sekali wanita. Meski wajahnya tidak setampan penyanyi pria seperti Michael Bubble, namun pria berkulit gelap ini berhasil menarik perhatian banyak wanita. Dia juga berhasil mengencani beberapa top model di Amerika.

Usher
Usher [ImageSource]

Fans sejati Usher pasti tahu bahwa Usher memiliki rambut yang hampir plontos. Namun wanita satu ini tampaknya memang bukan fans sejati, sehingga dia salah sangka dan menganggap orang asing yang ditemuinya adalah Usher. Dia juga sempat pamer di Instagramnya hingga mendapat lebih dari 90 likes.

5. Ryan Gosling

Aktor asal Kanada, Ryan Gosling selalu menjadi bahan incaran para paparazzi. Tidak hanya karena film-filmnya yang selalu box office, namun juga karena penampilannya yang stylish. Instagramnyapun dipenuhi oleh puja-puji dari kaum hawa dari seluruh penjuru dunia.

Ryan Gosling
Ryan Gosling [ImageSource]

Namun, dua orang pekerja di sebuah restoran kari India ini tampaknya tidak bisa membedakan mana Ryan Gosling dan mana orang berkulit putih biasa. Mereka dengan bangga berfoto bersama sang “Ryan Gosling” dan mengupload foto tersebut ke jejaring sosial. Dengan bangga mereka mengatakan bahwa Ryan Gosling telah datang ke restoran mereka.

Mungkin orang-orang ini sedang mabuk. Atau mungkin juga dia merasa orang yang biasa di lihat di TV akan terlihat jauh berbeda di dunia nyata, sehingga mereka menganggap orang-orang asing ini sebagai selebriti. Dan parahnya, orang yang disalah-artikan jadi seleb itupun tidak protes ketika diajak berfoto.

Apa Anda pernah mengalami kejadian seperti ini? Atau punya teman yang sudah sok eksis di dunia maya, malah ternyata berfoto dengan seleb gadungan? (HLH)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Lho Beda Lebarannya Karyawan Sama Anak Kuliahan

4 Aplikasi winrar paling populer di Google play store