,

Supermodel Seksi Berkulit Hitam Legam yang Jadi Inspirasi Dunia

Lolita dan Khoudia Diop, 2 supermodel seksi berkulit hitam legam ini telah menjadi inspirasi banyak wanita di seluruh dunia. Keduanya menunjukkan arti kecantikan wanita sebenarnya dengan mencintai keadaan fisik mereka apa adanya, yang mungkin banyak orang menganggapnya hanya sebelah mata. Disaat para wanita lain sibuk oplas, mereka justru lebih memilih mengejar kesuksesan dengan kedisiplinan mereka sebagai seorang model catwalk profesional.

1. Lolita, Black Hannah Montana

supermodel kulit hitam

Dunia menjuluki Lolita sebagai Black Hannah Montana. Ada keindahan menakjubkan dalam diri Lolita, gadis cantik kulit hitam gelap dari Senegal, Afrika ini. Semasa kecil Lolita sering kali dihina, menjadi bahan bully an oleh teman-teman sekolahnya dengan sebutan si telur dadar hangus dan gadis arang yang terlahir dari kayu bakar.

Begitupun saat ia memasuki sekolah modelling, teman-temannya banyak yang mengucilkan dan tidak mau berteman dekat dengannya.

supermodel berkulit hitam legam

Hingga akhirnya di suatu ajang kompetisi model bergengsi, Lolita berhasil menyabet gelar juara dan membuat namanya semakin melambung. Para juri dalam kompetisi menilai penampilan Lolita sangat unik dan membuat ia berbeda dengan para lawannya.

model paling hitam

Dengan mata besar berbentuk almond yang luar biasa dan kulit hitam legam eksotis semakin menambah nilai keseksian dari seorang wanita sejati. Semenjak kemenangan pertamanya itu juga, Lolita kini namanya semakin dikenal dan menjadi salah satu supermodel papan atas dengan bayaran termahal di dunia.

2. Khoudia Diop, Model Cantik Paling Hitam di Dunia (Charcoal Black Melanin Goddess)

Dalam dunia modelling, penampilan cantik, tinggi semampai dan memiliki kulit putih mulus bersih bukanlah lagi menjadi kriteria utama untuk menjadi seorang model terkenal. Sama seperti Lolita, Khoudia Diop juga meraih kesuksesan berkat kulit hitamnya yang eksotis. Dijuluki sebagai Melanin Goddess atau model cantik dengan kulit paling hitam di dunia.

model cantik terhitam

Dan bukan hanya meraih sukses karirnya di dunia model, Khoudia juga mendapatkan penghargaan dari guinness world of record dan majalah forbes sebagai supermodel dengan tarif bayaran paling mahal di dunia, selevel dengan selebritis super seksi Kendall Jenner, Kim Kardashian, Cara Delevingne dan Keeley Hazell.

supermodel seksi kulit hitam

Namun dibalik keberhasilannya sekarang ini, Khoudia Diop memiliki masa lalu yang cukup mengerikan dan membuat kita terharu mendengarnya. Dari ia masih sekolah SD sampai remaja, tetangga dan teman-temannya memanggil Khoudia dengan berbagai sebutan hinaan seperti si wanita hitam dob, putri kegelapan, si hitam keungu-unguan dan julukan paling rasis yakni ibu dari kura-kura jamban.

Mereka sangat membenci Khoudia Diop, saat wanita hitam ini mendekati, mereka satu persatu pergi meninggalkannya seolah kehadirannya sangat menjijikkan di mata mereka.

Bahkan hinaan ini pun bukan hanya ia alami saat di sekolah saja. Ketika berada di dalam bus, seringkali ia mendengar beberapa remaja pria yang sengaja berbisik keras dan berkata, ‘wahh hitam kinclong, dari luar saja legam begitu bagaimana dalamannya. Gak kebayang kalau nanti dia menikah, pasti saat malam pertama suaminya bisa pingsan ditempat, karena shock berat melihat aset istrinya ternyata sudah gosong’, ungkap mereka sambil tertawa meringkik seperti keledai.

model seksi berkulit gelap

Tak ada orang yang sukses tanpa pernah melewati masa-masa sulit. Begitu juga yang dirasakan oleh Khoudia Diop. Meski bertahun-tahun lamanya hinaan itu seolah sudah menjadi langganan dalam hidupnya. Khoudia selalu mensyukuri keadaan fisiknya sebagai wanita berkulit hitam legam yang diberikan oleh Tuhan.

Tak pernah terpikirkan olehnya untuk merubah warna kulitnya seperti memakai lotion pemutih ataupun melakukan operasi plastik seperti banyak yang dilakukan oleh para wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri.

Supermodel Seksi Berkulit Hitam Legam yang jadi Inspirasi Dunia

Mengawali karirnya dari dunia fashion, Khoudia Diop tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi seorang supermodel papan atas terkenal yang kini jadi inspirasi dan motivasi para foto model di seluruh dunia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengin jadi jagoan imers? Pahami dasar-dasarnya. Ikuti ini nih…

Apa Penyebab Mandul pada Pria dan Wanita? Ini Kata Dokter