, ,

Tampil Memukau dengan Warna-Warni Lipstick di Hari Raya Lebaran

Kalau kamu termasuk orang yang suka melihat video-video tutorial make up, kamu akan menyadari banyaknya trend make up dengan menggunakan beragam lipstick yang berbeda. Bagaimana tidak, saat ini ada begitu banyak jenis lipstick dengan formula unggulan yang berbeda-beda dan dengan ragam pilihan warna yang begitu banyak pula.

Tips Lipstik memukai
Tips Lipstik memukai [ImageSource]

Pilihan warna lipstick yang beragam tersebut memang menarik, tapi beberapa orang kadang merasa kesulitan memadukan warna lipstick tertentu dengan riasan wajah yang pas. Sayang sekali bukan? Wanita mana sih yang nggak mau nyobain warna-warna cantik lipstick?

Nah, di momen lebaran yang semakin mendekat ini, kamu tentu ingin tampil istimewa dan berbeda dari keseharianmu, bukan? Jadi, inilah saatnya kamu tampil memukau dengan lipstick cantikmu dan biarkan bibirmu yang bicara.

Pilih riasan sederhana untuk hari raya Lebaran. Jadi jangan menggunakan riasan berlebihan dan lengkap. Kali ini fokuskan riasanmu pada daerah bibir. Untuk daerah wajah lainnya, kamu cukup tampil dengan make warna-warna natural. Cukup memakai pelembab dan bedak untuk bagian wajah, atau agar lebih praktis, kamu bisa beralih menggunakan BB cream yang sudah mengandung, pelembab, foundation, serta tabir surya. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit ya, agar tidak terlalu terlihat tebal.

Jangan lupa juga untuk menata alis dengan sisir alis agar rapi. Kamu juga bisa mengenakan clear eyebrow gel agar alis lebih mudah diatur serta tetap rapi lebih lama. Kalau kamu juga ingin mengenakan eyeshadow, pilih warna-warna nude atau natural agar tidak terlalu terlihat mencolok, tapi tetap membuat mata terdefinisi.

Nah, sekarang saatnya merias bibir. Pastikan bibir kamu tidak kering agar lipstick bisa tahan lama dan warnanya terlihat lebih halus. Jika perlu, sebelum kamu mulai mengenakan make up, kamu bisa melakukan scrub terlebih dahulu pada bibir agar menjadi lebih lembut dan halus. Selanjutnya, pilih lipstick terang tapi masih terkesan lembut dan soft agar tetap enak dilihat saat siang hari. Hindari dulu warna-warna shocking agar riasan tidak terlihat terlalu menonjol.

Gampang kan? Yuk segera pilih lipstick mana yang ingin kamu kenakan lebaran kali ini…

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Riasan Smokey Eyes 15 Menit untuk Sambut Lebaran

Make up Minimalis 15 Menit untuk Lebaran