,

Teaser Trailer Film Baru Ini Gak Boleh Kamu Lewatin, Apalagi Kalo Filmnya Rilis Nanti

Deretan trailer dan teaser selalu diputar jelang pemutaran film di bioskop. Dari segi bisnis, cuplikan secuil dari adegan dalam film jelas menjadi media promosi yang cukup menjanjikan. Penonton bisa merespon trailer yang dikemas baik dengan tawa, kaget, ngeri, atau goal utamanya jadi penasaran pengen nonton ke bioskop.

Tapi, perlu diinget kalo trailer yang kece belum tentu menandakan filmnya bakal sama kecenya. Sejak akhir Maret sampai minggu-minggu awal April 2017, ada beberapa teaser dan trailer yang menarik banget menurut Genmuda.com, contohnya ada di bawah ini:

1. “Annabelle: Creation”

James Wan engga mau berhenti bikin penikmat film jantungan. Produser franchise horor “The Conjuring” itu kini jadi produser film “Annabelle: Creation.” Trailer film yang nyeritain asal mula boneka hantu Annabelle dibuat pertama kali. Dengan arahan sutradara “Lights Out,” David F. Sandberg kayaknya sih film ini lebih ngagetin ketimbang “Annabelle” (2014).

2. “IT”

Novel horror Stephen King, berjudul “IT” (1986) bakal kembali menghantui. Kali ini, formatnya dalam bentuk layar lebar berkualitas tinggi dan suara surround. Lin Pictures dan Vertigo Entertainment jadi produser yang menggaet Warner Bros dan New Line Cinema sebagai distributor. Saking nyereminnya, trailer ini bikin sakit kepala sampai rasanya kayak vertigo seperti nama perusahaan produsernya.

3. “Alien Covenant”

Sutradara legendaris yang merangkap jadi produser, Ridley Scott kembali ngegarap franchise Alien. Kali ini, judulnya adalah “Alien: Covenant.” Di channel YouTubenya, 20th Century Fox yang jadi distributor film ini juga ngerilis rentetan teaser. Secara keseluruhan, semuanya nakutin.

4. “The Mummy”

Apalah arti Tom Cruise tanpa peralatan militer? Reboot film “The Mummy” yang doi mainin akibatnya juga banyak berisi adegan ledakan, tembakan, dan pamer peralatan militer. Nuansanya beda jauh banget dari trailer “The Mummy” yang rilis tahun 1999.

5. “Spider-man: Homecoming”

Kalo urutan narasi film “Spider-man: Homecoming” nanti bakal sama seperti urutan cuplikan yang muncul di filmnya, maka jalan cerita film Marvel Spider-man perdana (sebelumnya, Spider-man join eksklusif sama Sony Picture) itu bakal nampilin Peter Parker yang kehilangan jubahnya, dan perlu beraksi dengan seragam merah-biru culun buatannya sendiri.

6. “Fast and Furious 8”

Kirain udah tamat, ternyata ada lagi (dan, kayaknya belum bakal tamat dalam waktu dekat). Trailer “Fast and Furious 8” nampilin pengkhianatan, mobil bagus, ledakan, dan pastinya pamer peralatan militer. Jalan ceritanya udah jauh bergeser dari seri awalnya yang ngomongin soal balapan jalanan. Tapi, film ini emang menarik diikuti terus sampai tamat se tamat-tamatnya.

7. “Coco”

Ini pertama kalinya Disney-Pixar ngerilis film animasi dengan tema kematian. “Coco” yang rencananya tayang November nanti udah punya rentetan trailer yang dirilis sejak April. Meski temanya kelam dan gelap, trailernya nunjukin kalo produsen animasi anak-anak itu mengemasnya dengan jenaka. (sds)

Source : genmuda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video: Semarak Kemenangan Telak 4-1 Barcelona Atas Granada

8 Pertanyaan Jebakan yang Mengecoh Saat Wawancara Kerja. Agar Kamu Lolos, Pelajari Cara Jawabnya, Ya!