,

Tips Langsing Sehat Ala Girls Generation (SNSD)

Kalau kamu suka dengerin K-pop, pasti tahu dengan girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan SNSD. Untuk kamu yang ngefans sama K-pop, pastinya nama SNSD udah nggak asing ditelinga kamu. SNSD adalah salah satu girlband papan atas yang paling terkenal di Korea Selatan, bahkan diberi julukan National Girl Group oleh masyarakat Korea Selatan. Selain lagu-lagu yang bagus dan selalu berada di posisi satu diberbagai chart musik, para member SNSD juga dikenal memiliki paras wajah yang cantik, bentuk tubuh indah dan seksi mampuss.

Seperti yang kita tahu bahwa SNSD memiliki kaki yang ramping dan juga tubuh yang langsing tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Awal mula SNSD mulai memperhatikan kaki jenjang indah mereka adalah sejak dirilisnya lagu Genie yang mempunyai banyak koreografi yang difokuskan pada kaki.

Saat SNSD baru saja debut, mereka belum mempunyai kaki ramping dan bentuk tubuh yang langsing seperti ini. Namun karena kerja keras mereka dalam memperhatikan dan merawat tubuh mereka, maka SNSD bisa mempunyai tubuh yang langsing seperti sekarang. Jadi apa sih tips langsing sehat ala Girls Generation SNSD? Yuk simak artikel berikut!

Untuk mendapatkan tubuh langsing sehat, para anggota SNSD diharuskan untuk diet. Diet bukan berarti kamu nggak makan sama sekali. Diet adalah mengurang porsi makan. Sehingga SNSD tetap makan tiga kali sehari namun dengan menu yang rendah kalori.

Menu ini disebut SNSD diet plan. Menunya tentu saja masih bergizi, karena SNSD juga butuh tenaga untuk tampil menyanyi dan menari dengan lincah dan sehat. Ini dia menu dari SNSD diet plan.

Rahasia Diet Ala Girls Generation (SNSD)

Tips Langsing Sehat Ala Girls Generation

Sarapan terdiri dari nasi, ayam panggang bagian dada, brokoli rebus, dan juga sayuran lainnya. Para member Girls’ Generation masih tetap makan nasi walaupun dengan porsi yang sedikit, dengan kalori sebesar 205. Sedangkan ayam di bagian dada memang hanya mempunyai sedikit kalori yaitu 120. Sedangkan brokoli rebus dan sayuran lainnya masing-masing hanya mempunyai kalori sebesar 9 dan 25 kalori.

Untuk makan siang, SNS juga masih makan nasi dan ayam panggang bagian dada ditambah dengan kubis dan salad paprika. Tentunya sayur-sayuran mempunyai sedikit kalori, yaotu hanya sekitar 22 dan 77 kalori.

Karena sedang diet, untuk menu makan malam, SNSD menghindari nasi dan makan ubi manis dengan kalori 180. Selain makan ubi manis, SNSD juga makan telur, kubis, dan salad paprika dengan kalori masing-masing sekitar 80, 22, dan 77 kalori. Sehingga total kalori perhari yang SNS konsumsi adalah sekitar 1300 – 1500 kalori.

Yang perlu diingat dan paling penting dalam diet adalah, kita kudu mengurangi kalori dan tetap mengonsumsi protein. Protein harus ada dalam daftar menu diet. Boleh makan makanan berlemak tapi harus lemak yang sehat seperti minyak zaitun, minyak ikan dan kacang-kacangan.

Gak Cuma Diet, Jangan Lupa Olah Raga!

Rahasia Diet Ala Girls Generation

Jangan lupa untuk rutin melakukan sit up setiap harinya jika kamu ingin mendapatkan perut yang rata dan tanpa lemak. SNSD juga rajin sit up setiap harinya. Letakkan tangan di depan dada dan lakukan sit up seperti biasanya. Memang dengan posisi tangan di depan dada jadi lebih sulit, namun lebih efektif daripada meletakan tangan dibelakang kepala.

Anggota SNSD juga masih sering makan malam atau ngemil menjelang tengah malam. Namun anggota SNSD tidak akan langsung tidur setelah makan untuk menjaga bentuk tubuh mereka yang langsing. Memang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus, kamu harus banyak berkorban dan bekerja keras. Namun jika SNSD saja bisa, masa kamu nggak?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Mahram, Wanita yang Haram Untuk Dinikahi Pria

Jupe akhirnya minta maaf ke Nikita Mirzani, begini kalimat lengkapnya!