,

Transformasi Cewek Gendut Menjadi Kurus Langsing, Belalang Bangkong yang Menjelma Jadi Kupu-kupu

Adalah Rizza Jane Robles Paragas, gadis cantik asal Filipina yang baru-baru ini foto transformasi dirinya dari gendut menjadi kurus langsing membuat heboh media sosial. Masa lalu Rizza Jane sangatlah tragis, ia sering dihina dan dipandang sebelah mata oleh teman-teman prianya. Saking jahatnya mereka kerap kali menjuluki Rizza Jane sebagai belalang bangkong, dengan tubuh bengkak dan bulat sempurna dari wajah hingga bagian betisnya yang katanya mirip seperti tales bogor.

Foto-foto Transformasi Rizza Jane, Dari Gendut Menjadi Kurus Langsing

transformasi cewek gendut jadi kurus

Tak ingin terus menjadi bahan bullyan, dan sering menderita patah hati akibat ditolak mentah-mentah oleh para pria ia kagumi, membuat Rizza Jane bertekad untuk merubah penampilannya 180 derajat, yakni melakukan diet ekstrim agar tubuhnya yang gemuk bisa menjadi langsing.

Tahun 2012 Waktu Berat Badannya Masih 100 Kg

cewek gendut jadi langsing

Berawal dari sebuah tantangan challenge di sebuah laman Facebook. Rizza Jane memberikan foto dirinya yang masih dalam keadaan super gemuk, dengan berat lebih dari 100 kg pada tahun 2012 lalu. Setiap hari ia habiskan waktunya dengan berolah raga ke Gym, mengkonsumsi makanan serba sedikit bahkan tak jarang ia sampai rela berpuasa tak makan sedikitpun dan Ia juga selalu rajin mengkonsumsi pil diet pelangsing.

Tahun 2013, Punuknya Sudah Mulai Ramping Sedikit

transformasi wanita gemuk

Sempat merasakan jatuh sakit akibat program dietnya yang terlalu ekstrim, hingga Rizza Jane mengalami kerontokan rambut serta kekurangan nutrisi pada tubuhnya. Dokter yang memeriksa pun menyarankan agar Rizza Jane berhenti untuk menyiksa dirinya sendiri.

Tahun 2014 Berhasil Mencapai Berat Badan Ideal Wanita

perubahan wanita gemuk jadi kurus

Sang dokter pun menambahkan, boleh-boleh saja untuk seorang wanita melakukan diet, namun jangan sampai berlebihan, pastikan tubuh untuk mendapatkan nutrisi dan jangan sembarangan mengkonsumsi obat diet yang belum teruji keamanannya oleh Badan Pom. Kerena efek berbahaya dari obat diet bisa menyebabkan ketergantungan, berkurangnya asupan nutrisi tubuh, sembelit, issomnia, nyeri sendi, kejang-kejang sampai kematian.

Tahun 2015, Sudah Menjadi Kurus Langsing Sempurna

perubahan wajah dari gemuk ke kurus

Saran ini untungnya diterima oleh Rizza Jane, dan ia tak lagi mentarget berat badannya harus turun drastis dalam waktu cepat. Ia tak lagi mengkonsumsi obat diet, dan hanya rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan secukupnya saja.

Tahun 2016 sampai sekarang, Semakin Rendah Kalori, Seksi dan Bertambah Montok

cewek gendut jadi kurus

Waktu berlalu tak terasa sudah berjalan 5 tahun, siapa yang menyangka gadis gemuk yang dulunya selalu dihina dengan julukan belalang bangkong ini sudah menjelma menjadi kupu-kupu cantik. Banyak penyesalan dari para pria yang dulu pernah menghina Rizza Jane.

Transformasi Cewek Gendut Menjadi Kurus Langsing

Sekarang bukan hal yang sulit lagi bagi gadis cantik ini untuk mendapatkan seorang pacar, karena sudah banyak pria-pria tampan berkumis tipis yang rela berjuang untuk mendapatkan cintanya. Namun seolah ingin memberikan pelajaran kepada mereka, Rizza Jane sampai saat ini lebih memilih untuk hidup sendiri dan masih tetap sabar menunggu sampai ia menemukan seorang pria yang benar-benar tulus mencintainya tanpa memandang fisik seorang wanita.

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kepsek Cuma Tiga Menit di Toilet, Dana BOS Rp21 Juta Raib

15 Kue Ini Jadi Bukti Nggak Semua Ekpektasi Sesuai Kenyataan. Jangan Percaya Banget Sama Internet