,

Unik dan lucu, nih! 10 aksi binatang ini berhasil tertangkap kamera. Ngakak banget!

Siapa sih yang nggak suka dengan binatang? Selain mengagumi keunikan dan keunggulan dari binatang tersebut, aksi yang mereka ciptakan juga sukses mengundang tawa karena lucunya! Tapi nggak harus lucu saja, kadang ada aksi lucu mereka yang menyeramkan dan membuat takut manusia. Duh, kalau sudah begini seram banget, ya?

Tapi omong-omong, aksi seram dan unik tersebut berhasil tertangkap kamera, lho! Nggak percaya? Lihat saja foto-foto dibawah ini, bakal bikin kamu begidik sekaligus tertawa karena keunikan mereka. Penasaran? Yuk, langsung saja kita lihat foto-fotonya:

1. Yaampun, kok malah ibu ini yang dikejar jerapah, ya?

via: wittyfeed.com

2. Seru banget kayanya main lari-larian sama kuda poninya.

via: wittyfeed.com

3. Awas kucing galak!

via: wittyfeed.com

4. The real predator!

via: wittyfeed.com

5. Yaampun, dia nggak lihat dibawahnya ada apa!

via: wittyfeed.com

6. Ternyata unta juga bisa gigit ya, kaya gini nih contohnya!

via: wittyfeed.com

7. Kok dia bisa dengan santainya berjalan, padahal ada gurita dibelakangnya?!

via: wittyfeed.com

8. Jangan lupa sama beruang dibelakang juga ya, buat diajak foto …

via: wittyfeed.com

9. Duh, sakit banget tuh pasti!

via: wittyfeed.com

10. Ini….. Astaga, cuma di Thailand nih, bisa kaya gini!

via: wittyfeed.com

Hii, kasihan banget ya mereka pas kena aksi binatang ini! Tapi disisi lain lucu juga ngelihat ekspresi dan timing yang pas buat foto ini. Menurut Kawan Muda, foto yang mana nih paling lucu?

 

Source : Kitamuda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bukan Cuma Ayam Goreng, Kamu Pasti Nggak Tahu KFC Punya 5 Produk Ini. Sumpah Aneh Banget!

Sering Berpelukan Mesra Dengan Afgan, Rossa Dicibir Penggemar