,

Video 5 Prajurit TNI yang Nyanyi Hip-Hop Sambil Ngerap di Tengah Hutan Ini Jadi Viral, Keren Banget!

Kalau mendengar kata ‘tentara’, tentu bayangan kita adalah sosok sangar, tegas, fisik kuat, dan beragam kemampuan militer yang menakutkan. Otak kita pun secara tak sadar hampir pasti mengidentikkan mereka dengan sikap kaku, senyum asimetris, dan hanya berkutat dengan hal-hal serius seperti keamanan negara, dan menghadapi musuh-musuh yang mengancam kedamaian negara.

Namun yang perlu diingat ‘tentara’ pun adalah manusia. Profesi tentara hanyalah satu bagian kehidupan mereka. Di luar hal itu mereka pun sama seperti kita, juga memerlukan hiburan dan ruang untuk mengekspresikan dirinya. Dan hal itu pun dilakukan oleh 5 lelaki prajurit TNI, mereka mengekspresikan dirinya dengan menyanyikan lagu hip-hop dan beatbox. Aksi yang dilakukan di tengah hutan rimba itu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya apa yang mereka tunjukkan benar-benar terkemas apik dan tak kalah dari para musisi profesional.

Aksi Keren TNI Nyanyikan Hip-Hop dan Beatbox

mengusir jenuh saat pendidikan SECATA Infanteri. ini cara kami bergembira.

A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on

Kalau beberapa tahun lalu masyarakat tanah air gempar karena aksi lip sync lagu Chaiyya Chaiyya yang dilakukan dengan sangat baik oleh mantan anggota Brimob Polda Gorontalo Norman Kamaru, kali ini giliran prajurit TNI yang unjuk kebolehan. Terhitung ada lima orang prajurit TNI berseragam gagah tengah menyanyikan lagu hip hop dengan iringan musik beat box. Meskipun bukan professional di bidang musik tersebut, namun apa yang mereka tampilkan menunjukkan kalau kelima prajurit gagah tersebut memiliki bakat. Buktinya, musik dan lagu dibawakan dengan apik dan enak didengar.

Salah Seorang Tentara Jago Ngerap Bikin Kagum

mengusir jenuh saat pendidikan SECATA Infanteri. ini cara kami bergembira. bagian 2/2

A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on

Selain lagu hip hop dengan iringan musik beatbox, yang tak kalah menarik perhatian adalah satu dari kelima anggota TNI menampilkan bakat yang tak kalah mempesona netizen. Dengan percaya diri, satu orang dari regu tersebut tersebut menunjukkan kebolehannya nge-rap. Gayanya pun asyik dan terlihat tidak ada perasaan canggung bak rapper-rapper terkenal di Indonesia.

Dilakukan Di Sela-Sela Pelatihan

Latihan prajurit TNI [image: source]

Aksi keren para TNI itu pertama terekam dalam beberapa video yang diunggah di akun instagram @tni_angkatan_darat. Dan ternyata, aksi yang mengundang decak kagum tersebut dilakukan oleh prajurit TNI dari Kodam Pattimura Ambon. Tepatnya di sela-sela acara pelatihan yang disebut sebagai pendidikan SECATA infanteri. Tak heran jika pertunjukkan keren ditampilkan, sebab Kota Ambon memang terkenal dengan penghasil suara emas di Indonesia.

Salah Satu Cara Prajurit TNI Bergembira

Melakukan pertunjukan hip hop dengan iringan beatbox [image: source]

Unggahan video tersebut dilengkapi dengan keterangan “Mengusir jenuh saat pendidikan SECATA Infanteri. Ini cara kami bergembira”. Memang dalam video terlihat aksi itu di lakukan di tengah-tengah hutan. Tepatnya di Hutan Gemba, Seram Bagian Barat, Maluku. Nampaknya lima prajurit itu berdiri di depan beberapa prajurit lainnya yang sedang duduk beristirahat. Tentu kehadiran suara emas dan musik indah membawa hiburan tersendiri bagi prajurit yang telah melakukan serentetan latihan militer berat.

Kekaguman Netizen Terhadap Aksi Keren Anggota TNI

Komentar netizen [image: source]

Tentu aksi menghibur yang dilakukan TNI menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, prajurit yang identik dengan latihan-latihan fisik yang berat, justru bisa menampilkan pertunjukan musik yang menghibur. Masyarakat pun akhirnya banyak melayangkan pujian dan kekaguman. Di antaranya akun @reniravenda yang berkomentar, “suaranya bagusss”. Kemudian @agnesivone yang menambahkan bahwa mereka cocok jadi boyband. Ada juga akun @vennadcn yang berkomentar, “keren bgt!”

Aksi hiburan yang ditampilkan lima anggota prajurit TNI Kodam Pattimura Ambon itu direspon positif oleh masyarakat. Terlebih memang kelimanya tampil memukau bak musisi professional. Banyak pula yang mendukung hal itu sebab di antara kerasnya latihan militer, sedikit hiburan bisa mengembalikan semangat para abdi negara itu.

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Lebih Jauh Tentang IUD. Kok Bisa Sampai Ada Bayi Terlahir dengan Mengenggam Alat Kontrasepsi Ini?

Cemerlang Saat Kuliah Tapi Merasa Gagal Saat Kerja????? Mungkin Ini Sebabnya