,

Video Anjing Shiba Inu Parkour dan Mannequin Challenge yang Keren Abis

Seperti halnya masyarakat di wilayah Eropa, di Jepang para penduduknya juga sangat baik memperlakukan anjing sebagai sahabat dan bukan hewan peliharaan semata. Sebut saja ras anjing Shiba Inu, Akita Inu seperti legenda anjing hachiko dan Kawakami Inu. Ketiga ras anjing asli dari Jepang ini sangat populer disana. Karena selain lucu dan menggemaskan, mereka dikenal mandiri dan daya tahan tubuh mereka juga jauh luar biasa dibandingkan dengan jenis ras anjing lainnya.

Sahabat kejadiananeh.com, bicara soal anjing Shiba Inu kali ini saya akan memperlihatkan beberapa video mereka yang bisa menghibur dan buat kamu tertawa melihat kelakuan konyol mereka. Dari aksi parkour bak spiderman yang menempel di dinding tembok sampai kelakuan mereka yang sok mirip manusia, tiduran browsing internet sambil makan popcorn dan aksi keren Mannequin Challenge anjing Shiba Inu yang bikin kamu terkagum-kagum menontonnya.

Video Anjing Shiba Inu Jago Parkour Menempel di Dinding Bak Spiderman

Anjing Shiba Inu Parkour dan Mannequin Challenge

Seekor anjing Shiba Inu yang sedang berjalan dengan majikannya tampak meledek temannya yang tidak bisa bermain di sore itu. Kemudian ia melompat dan menempel di dinding tembok seperti Spiderman saja. Kelakuan konyol ini sampai ia ulangi beberapa kali hingga sang teman jadi marah dan menggonggongi dirinya. Maaf ya videonya sulit di upload, ini saya kasih sreen capturenya saja.

Lucunya Anjing Shiba Inu Main Laptop dan Browsing Internet

Tak kalah menggemaskan dengan aksi Parkour diatas. Kali ini seekor anjing shiba inu tampak sibuk browsing internet sendirian tanpa ditemani majikannya. Kira-kira dia lagi ngapain yah? Lagi buka facebook atau sedang mengirimkan foto-foto selfie terbarunya di Instagram? Hehehehe ada-ada saja yah kelakuannya.

Sahabat kejadiananeh.com, kamu mau punya anjing lucu Shiba Inu ini? Sayang sekali di Indonesia masih sangat sulit untuk mendapatkan anakan anjing shiba Inu. Palingan hanya satu dua orang saja yang menjualnya, terkecuali saudaranya akita inu, itupun masih dijual dengan harga yang masih mahal, sorry curhat dikit soalnya dulu saya sempat mau beli tapi alamaak harganya bisa bikin mendadak boke cuy hahahaa 😀

Video Mannequin Challenge Anjing Shiba Inu

Gak mau kalah dengan ikan lumba-lumba, Chiko si anjing Shiba Inu ini juga bisa melakukan aksi keren Mannequin Challenge. Yap sekali lagi ini membuktikan, kalau anjing memang hewan paling pintar di dunia yang bisa melakukan apa saja, bener gak?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sindikat Pecah Kaca, Dua Menit Beraksi Rp 29 Juta Digondol

Ini Pandangan Partai Gurem Soal Ambang Batas Parlemen