,

Video Pengemudi Ugal-ugalan Dihajar Polisi di Purbalingga, Katanya Lihat Hantu Cuy!

Jalan raya kota Purbalingga di Jawa Tengah seketika mendadak ramai dikerubuti warga, bukan gara-gara ada Syuting Film Anak Asu di Jalanan, tapi karna menonton seorang pengemudi mobil Toyota Avanza sedang dipukuli Polisi dan massa yang mengamuk akibat ulah pengemudi ugal-ugalan tersebut. Mengutip dari detik.com, Peristiwa pengeroyokan ini bermula saat pengemudi yang belakangan diketahui bernama Waskito itu mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan di Jalan Letnan Sudani dan mendadak berhenti di pertigaan Gang Panca.

Tentu saja perbuatan dirinya ini dapat membahayakan keselamatan para pengendara lain. Hingga seorang Polisi berpangkat Bripda yakni Afifat Agung Dwi Cahyo bersama temannya meminta bantuan warga setempat untuk menghentikan aksi kebut-kebutan tersebut. Bripda Afifat kemudian menyalakan motornya untuk mengejar Supir Avanza maut itu, terlihat ia menuju arah barat dengan kecepatan tinggi sambil berjalan zigzag hingga nyaris menabrak sepeda motor dan truk yang berlawanan arah dengannya.

Video Pengemudi Mobil Ugal-ugalan Dihajar Polisi

Aksi ugal-ugalan mengendarakan mobil itu tak berhenti sampai disini saja, sesampainya ia di perempatan Lampu Merah Karang Kabur di Jalan MT Haryono, malahan ia memutar-mutarkan mobilnya tersebut bak Fast & Furious di tengah-tengah perempatan. Dari berbagai arah, semua mobil pun terpaksa rem mendadak karena tak ingin jadi korban tabrakan.

Hingga akhirnya Waskito berhasil dihentikan mobilnya oleh pengendara lain kemudian ia dipaksa keluar dari mobilnya. Massa yang sudah terpancing amarah akhirnya melampiaskan pukulan maut dan tendangan tanpa bayangan ke arah tubuh Waskito yang hanya menggunakan pelindung kaos kutang singlet.

Awalnya Polisi sempat mengamankan Pemuda kaos kutang berwarna putih itu dari amukan warga. Entah kenapa seakan jadi latah, tiba-tiba ia juga malahan ikut menendang kepala pemuda kaos singlet itu dan memukul punggungnya berkali-kali.

Sempat pengemudi Avanza itu masuk ke dalam mobilnya dan terlibat percakapan dengan Bripda Afifat Agung. Namun ada seorang warga yang berteriak, ‘Awas dia megang besi pak, secara spontan Bripda Afifat menarik rambut pengemudi dan dikeluarkan secara paksa untuk dibawa ke sebuah kedai Kopi.

Sesampainya disana ia sempat mengintrogasi kenapa ia sampai ugal-ugalan mengemudikan mobilnya. Pelaku malah menjawab dengan nada tinggi sambil matanya melotot kepada Polisi, hingga Polisi terpancing lagi emosinya dan lanjut memukuli dirinya.

Sahabat kejadiananeh.com, kasus Polisi dan Warga yang menghajar pengemudi mobil ugal-ugalan di Purbalingga saat ini menjadi Viral. Berbagai komentar pro dan kontra menyikapi aksi pemukulan tersebut. Ada yang menyalahkan sikap Polisi yang dianggap terlalu arogan karena bukannya menengahi dari amukan warga malah ikut-ikutan. Namun banyak juga yang mendukung, kalau aksi Polisi tersebut sudah benar, bayangkan saja kalau sampai supir ugal-ugalan tersebut sampai membahayakan nyawa pengendara lain, ungkap netizen.

Terlepas dari alibi tersebut, bagaimanapun seorang Polisi dituntut untuk bekerja secara profesional. Seharusnya ia bertindak untuk mengamankan dan segera membawa Pelaku ke kantor Polisi agar tidak menjadi sasaran main hakim sendiri oleh warga. Untungnya kasus ini sudah ditanggapi dengan cepat oleh internal Kepolisian sendiri.

Menurut keterangan Bapak Brigjen Rikwanto selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri, saat ini anggotanya Bripda Afifat Agung Dwi Cahyo sedang diperiksa Propam Polda Jateng untuk dimintai keterangannya. Bila hasil pemeriksaan dinyatakan bersalah, Pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan hukuman disiplin kepada anggotanya tersebut.

Btw tahukah kamu apa sih kira-kira penyebab Waskito, si model kaos kutang seksi FHM sampai nekat mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan tersebut. Menurut dia, ia sempat merasakan halusinasi tingkat tinggi sedang berada di sebuah sirkuit balapan mobil, saat itu ia melihat banyak penampakan makhluk ghaib alias hantu. Lagi katanya, hantu-hantu itu badannya tinggi besar, berkulit hitam dan berkumis tipis melengkung.

Video Pengemudi Mobil Ugal-ugalan yang Dihajar Polisi dan Warga Purbalingga, Aksi Koboi Jalanan yang Berakhir Apes!!

Dari keterangan orang tua kandung Waskito mengatakan kalau putera mereka itu akhir-akhir ini sedang despresi berat. Diketahui juga anak kesayangannya tersebut memang sedang belajar ilmu ghaib di daerah Kutasari, Purbalingga. Namun mereka tidak mengetahui ia sedang berguru dengan siapa, memang puteranya sering berperilaku aneh dan ganjil ketika sedang berada dirumah.

Waduh Waskito waskito ada-ada saya ya kamu, sudah tahun 2017 masih aja belajar ilmu-ilmu berbau supranatural. Cari ilmu tuh yang bener cuy, gimana caranya kita bisa menguasai ilmu anti bokek seumur hidup 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Soni Kembali Didapuk Jadi Plt Gubernur DKI

Ketua KPK Sebut Nama Besar Dibalik Kasus e-KTP, Jimly: Kasihan Orang Jadi Dag Dig Dug Semua