,

Video Wanita Cantik Operasi Kista Wajah Pacarnya, Mengerikan!

Bagaikan seorang Dokter bedah kecantikan, wanita ini dengan nekat operasi sendiri kista yang tumbuh di wajah pacarnya. Ini bukanlah jerawat kista ataupun jerawat batu tapi memang benar-benar benjolan kista besar yang dikenal dalam istilah medis sebagai kista epidermoid. Hanya bermodalkan pisau bedah, gunting penjepit, silet dan jari tangannya sendiri untuk memencet dan mengeluarkan kista yang menumpuk dalam lapisan daging wajahnya. Benar-benar sangat mengerikan!

Sahabat kejadiananeh.com, Buat kamu yang gak kuat sangat disarankan untuk tidak menonton video operasi pengangkatan kista ini, karena dijamin bisa bikin mual dan gak nafsu makan. Saya aja nyesel banget melihatnya hahaha asyuuuu.

Wanita Cantik Operasi Kista Wajah Pacarnya

Mengutip dari dailymail.co.uk, video yang berjudul “The Exorcism Of Aaron” ini beredar sejak tanggal 12 Agustus tahun 2016 oleh seorang pengguna youtube bernama Lila. Dan sampai hari ini sudah ditonton lebih dari 1,36 juta pengunjung youtube.

Dalam tayangan video yang berdurasi kurang dari 10 menit tersebut memperlihatkan dengan jelas, bagaimana wanita cantik itu mulai mengoperasi langkah demi langkah benjolan kista epidermoid yang tumbuh di wajah cowoknya.

Mulai dari proses pembersihan disekitar area wajah, merobek jaringan daging wajahnya dengan silet kemudian ia pun langsung mengeksekusinya tanpa tedeng aling-aling.

Dan tahukah kamu, konyolnya semua ini dilakukan olehnya sendiri dirumah tanpa bantuan orang lain dan tanpa menggunakan semprotan atau suntikan obat bius sama sekali.

video wanita bedah kista wajah pacar

Tidak diketahui pasti apakah wanita sang pacar pria tersebut adalah memang benar-benar seorang Dokter bedah, ataukah dia hanya coba-coba saja…waduhh suram bener pacarnya dijadikan kelinci percobaan hahaha.

Dan penjelasan yang meragukan bahwa profesi wanita itu adalah seorang dokter datang dari Dr Debra Jal, seorang dokter ahli bedah kulit yang mempunyai klinik kecantikan terkenal di kota New York. Menurut dia, tidak mungkin wanita yang nekat mengoperasi sendiri kista di wajah pacarnya itu adalah seorang dokter.

Video Wanita Operasi Bedah Kista Wajah Pacarnya Sendiri

Terlihat ia sangat amatiran, melakukannya dirumah, tanpa menggunakan alat bedah dan tanpa memberikan suntikan obat bius terlebih dahulu. Dan betapa rawannya luka bekas robekan kista itu mudah terinfeksi. Karena ia menggunakan alat dan kain pembersih yang tidak steril dan tidak menjahit luka bekas robekan tersebut.

Ini benar-benar sangat mengerikan, terlihat ia begitu memaksa keluar kista-kista didalam wajah, padahal hal ini bisa menimbulkan komplikasi ke bagian syaraf lainnya seperti mata, telinga ataupun hidung.

Dan resiko berbahaya tidak sampai disitu saja, memang kista epidermoid hampir semua non kanker, tapi bila sudah terinfeksi akibat prosedur penanganan yang salah sangat mungkin menyebabkan kanker kulit, ungkap Dr Debra Jal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemerintah: Idul Adha 2016 /1437 H hari Senin 12 September 2016

Sinopsis Mohabbatein ANTV