, , , ,

Wow, Nail Art Keren Ini Inspirasinya Dari Makanan Lho!

Inspirasi datangnya selalu dari hal-hal yang tidak terduga dan sering terlewatkan begitu saja, misalnya aja ketika melihat deretan jajanan yang bikin lapar. Nah, kalau kamu melihat makanan enak itu, apa sih yang terpikirkan? Pastinya mungkin varian apa saja yang bisa dikembangkan dari jenis makanan ini, atau mungkin dihias dengan topping apa biar makin asik makannya.

Yup, selain inspirasi untuk mengembangkannya menjadi varian yang lebih banyak lagi, fashion juga bisa tuh terinspirasi dari hal tersebut. Misalnya saja untuk nail art. Mungkin kamu bosan dengan cat kuku yang biasa itu dan butuh sesuatu yang beda. Coba deh deretan nail art keren yang terinspirasi dari makanan enak ini.

1. Ice Cream

Si makanan pembunuh rasa panas dan dahaga ini bisa lho jadi inspirasi nail art yang keren banget. Ambil contoh ice cream vanila atau yang berwarna cerah lain misalnya sky blue dan sebagainya. Warna bright sebagai background bisa diutak-atik menjadi style yang keren.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]

Kamu juga bisa menambahkan glitter atau kombinasikan dengan warna lain agar makin unik. Warna cerah kesannya hiegenies tapi punya style. Coba deh!

2. Stick Ice Cream

Dikemas dengan warna yang sangat variatif membuat ice cream stick jadi inspirasi yang nggak kalah bagus untuk nail art. Agar kesannya unik dan tidak monoton, kamu bisa mengaplikasikan warna yang berbeda untuk tiap kuku.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]

Bisa juga tuh ditambahkan efek  seperti mencair agar kesannya dramatis. Nail art ini membuat tampilanmu sangat fashionable tapi tidak murahan.

3. Cone Ice Cream

Kamu juga bisa ambil inspirasi lewat makanan kesukaan semua orang ini, apalagi kalau bukan cone ice cream. Nah, jika kedua makanan di atas mengandalkan warna dan efek, maka dengan inspirasi makanan ini kamu bisa menciptakan nail art kombinasi yang unik dan sangat menarik.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]

Jangan terpaku pada measure atau presisi. Tuangkan sisi liarmu yang abstrak ke dalam naik art ini. Cone ice cream kadang dikombinasikan dengan warna-warna yang soft, coba deh berlaku sebaliknya dengan mengaplikasikan warna tegas dan kontras. Siap-siap jadi pusat perhatian begitu kamu mengimplementasikan nail art ini.

4. Donat

Ingin tampilan girly kamu lebih terpancar? Maka nail art terinspirasi donat ini bisa dicoba. Keunggulan dari seni cat kuku ini adalah detail yang lebih diutamakan. Sama seperti ketika kamu membeli donat dengan topping yang sangat beragam itu.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]

Aplikasikan warna dasar yang soft untuk kemudian ditindih dengan art detail yang kamu inginkan. Jangan lupa juga mainkan warna agar gambar detail dan juga background-nya bisa sinergis. Asik nih, layak untuk dicoba!

Siapa yang menyangka hanya dari makanan kamu bisa mendapatkan banyak manfaat selain lidah terpuaskan dan perut kenyang. Inspirasi datang dari mana saja asal kita bisa melihatnya dari sisi yang lain.

Menurutmu jenis makanan apalagi yang bisa jadi inspirasi keren untuk nail art?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Pegulat Terkenal ini Punya Nafsu Makan Paling Gila

Lagu-Lagu Hits Ini Dianggap Menjiplak?